You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Listrik di Dua Sekolah Masih Padam
.
photo doc - Beritajakarta.id

Listrik di Enam Sekolah Sudah Menyala

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta langsung merespon pemadaman listrik di delapan sekolah di Jakarta Timur. Dinas Pendidikan DKI Jakarta langsung berkoordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mencarikan solusinya.

Jadi tidak sampai enam jam sudah menyala. Tapi masih ada dua belum menyala karena terhalang perumahan di kaw asan Halim ada dua SMA

Hasilnya enam dari delapan sekolah yang sambungan listriknya diputus saat ini sudah menyala kembali. Tinggal dua sekolah saja yang masih belum menyala karena berada di komplek TNI.

"Jadi tidak sampai enam jam sudah menyala. Tapi masih ada dua belum menyala karena terhalang perumahan di kawasan Halim ada dua SMA," kata Sumarsono, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Rabu (23/11).

DPRD Minta Pemutusan Listrik di Sekolah Segera Diselesaikan

Soni sapaan akrabnya menambahkan akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengambil sanksi terhadap masalah ini. Dirinya lebih mementingkan agar listrik di sekolah yang menunggak pembayaran bisa menyala terlebih dahulu.

"Listrik tidak berjalan maka langkah utama bukan administrasinya dulu untuk mencari kesalahan. Tapi bagaimana sekolah-sekolah itu supaya listriknya menyala," ucapnya.

Namun dirinya tetap meminta kepada Inspektorat DKI Jakarta untuk melakukan pemeriksaan atas kasus ini. Menurutnya ada dua kemungkinan yang bisa terjadi, pertama anggaran memang tidak diinput atau anggaran sudah diinput namun tidak terekam dengan baik.

"Ada dua kemungkinan. Salah yang memasukkan atau sudah dimasukkan tapi tidak terecord dengan baik. Ini dua hal yang harus kami selidiki nanti baru ketahuan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1164 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1134 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito